Liga Spanyol: Jadwal Pertandingan Minggu ini

  • Share
Hasil Liga Spanyol
Hasil Liga Spanyol

Liga Spanyol – Dalam lanjutan gelran La Liga Spanyol pekan ke-13 hari Sabtu (30/11/14) akan ada dua Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid yang akan betanding. Real Madrid akan bertanding melawan tim cukup kuat Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (30/11/14) pukul 02.00 WIB, sedangkan Atletico Madird Minggu jam 18:00 WIB. Madrid memiliki catatan bagus dengan sukses meraih 15 kali kemenangan disemua ajang yang diikuti, bagi tuan rumah, Malaga ini adalah ujian berat, pasalnya mereka kehilangan para pemain kunci mereka.

Malaga vs Madrid
Malaga vs Madrid

Dalam pertandingan terakhir Malaga mengakhiri rekor kemenangan beruntunnya di tangan Atletico Madrid, mereka kalah 3-1 saat bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. Dalam pertandingan kali ini Malaga bakal kehilangan gelandang mereka Ignacio Camacho yang tekena hukuman kartu, ini menambah daftar pemain andalan yang absen setelah sebelumnya  Nordin Amrabat dan Fernando Tissone absen karena cidera. Malaga akan menjamu Real Madrid Minggu (30/11/14) pukul 02.00 WIB, Madrid datang dengan kekuatan penuhnya walapun minus Luka Modric mereka tetap perkasa dengan adanya gelandang Isco.

Dari tim tamu sebelumnya harus bertandang ke markas Basel dalam lanjutan Liga Champions, Madrid harus susah payah untuk membongkar pertahanan Basel dan akhirnya Real Madrid hanya mampu menang tipis 0-1 dan harus bermain habis-habisan untuk menjaga keunggulan dari tuan rumah. Sebagai peumuncak klasemen La Liga Spanyol, Madrid mengumpulkan 30 poin dan terpaut 2 poin dari posisi dua yang di duduki Barcelona.

Sedangkan tim tuan rumah digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam pagelaran La Liga musim ini, pasalnya Malaga mampu memnduduki posisi 6 klasemen dengan raihan 21 poin. Madrid seharunya mewaspadai permainan Malaga, mereka sebelumnya mampu menahan imbang raksasa Catalan Barcelona tanpa gol pada pertandingan beberapa waktu yang lalau. Dari 5 laga Head to Head kedua tim ini, Real Madrid memang berada diatas angin dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

ATM

Gambar: atletico madrid via espnc

Atletico Madrid akan menjamu tim dari zona merah Deportivo La Coruna. Atletico Madrid kini menduduki posisi 3 dengan raihan 26 poin dari 12 laga, dalam laga kali ini Atletico Madrid sangat diunggulkan karena lawanya dari papan bawah, pelatih Atletico Madrid akan memaksimalkan laga kali ini agar mereka bisa menempel ketat Barcelona dan Real Madrid. Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid  unggul 4 kemenangan dan hanya 1 kali imbang.

Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 30/11/14 selengkapnya:

Espanyol vs Levante pukul 00:00 WIB live streaming klik disini

Malaga vs Real Madrid pukul 02:00 WIB live RCTI

Celta de Vigo vs Eibar pukul 04:00 WIB live streaming klik disini

Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna pukul 18:00 WIB live Fox Sports 2

Sevilla vs Granada pukul 23:00 WIB live Fox Sports atau bisa live streming klik disini dan ini

Messui

gambar: pemain Barcelona via tribunnews

Tim papan atas lainnya yang akan bertandinga pada pekan ini adalah Barcelona, Barcelona akan bertandang ke markas Valencia Senin, 1 Desember 2014 pukul 03.00 WIB. Kemenangan wajib di raih pada laga kali ini untuk menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Real Madrid. Messi yang dalam kondisi terbaiknya membuat Barcelona lebih diunggulkan dari tuan rumah. Tuan rumah akan diuntungkan dengan faktor istirahat lebih lama karena mereka tidak bermain di kancah eropa.

Lini belakang Valencia patut mewaspadai makin padunya lini depan Barcelona musim ini setelah Suarez mencetak gol debutnya bersama Barcelona beberapa waktu yang lalu dan tentunya Neymar dan Messi yang pada pertandingan sebelumnya memecahkan rekor gol terbanyak La Liga Spanyol. Walaupun tanpa gelandang Iniesta Barca tetap superior untuk bisa memenangkan laga pada Senin dini hari itu. Pertemuan tekahir kedua tim terakhir tejadi pada musim lalu ketika Barcelona di permalukan di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-3. Valencia masih akan mengandalkan striker pinjaman meraka dari Manchester City Alvaro Negredo.

 

Berikut jadwal pertandingan minggu ini Liga Spanyol 1/12/14 selengkapnya:

Cordoba vs Villarreal pukul 01:00 WIB live streaming klik disini atau ini

Valencia vs Barcelona pukul 03:00 WIB live RCTI

 

Gambar: ilustrasi megang andiod via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.