“Lego House” Ed Sheeran Feat Wayne Rooney Sang Kapten MU Itu

  • Share

NGONOO.com – Iya, Manchester United lagi berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Entah itu akan menjadi sementara atau nanti bisa naik hanya waktu yang bisa menjawabnya. Tapi duel Manchester City Vs Manchester United kemarin juga menghasilkan kekalahan yang mengiris hati bagi para penggemar The Red Devils. Apa gara-gara itu Wayne Rooney mau pensiun dari MU dan beralih profesi menjadi penyanyi?

Video ini akan membantu memberimu sedikit pencerahan.

Lego House Wayne Rooney Feat Ed Sheeran

Ed Sheeran adalah seorang penyanyi pop asal Inggris yang memiliki banyak penggemar. Ternyata, Rooney juga menjadi salah satu member dari fans club nya. Pada kesempatan itu, Sheeran mengajak duet sang kapten Manchester United untuk menyanyikan sebuah lagu andalan berjudul “Lego House”.

Jadi ternyata nyanyinya Wayne Rooney di sebuah pub ini bukan karena mau beralih profesi menjadi seorang penyanyi, atau karena lagi stress mikirin MU yang belum naik-naik padahal sudah membeli banyak pemain mahal. Tapi ga tau juga sih masbero kalau memang mas Rooney sedang menghilangkan kegalauannya di klub. Apalagi doi kan baru saja rampung mendapat skorsing tiga pertandingan setelah diberi kartu merah saat melawan Everton. Ternyata pemain bola ngetop sekelas Rooney juga butuh hiburan.

Tetapi ngomong-ngomong, ini siapa yang ngerekam sih ko kualitasnya segitu aja? 2014 inih, jamannya resolusi 2K. 😀

Semoga setelah acara nyanyi-nyanyi ini mas Rooney tambah ciamik ya. GGMU. Loh

Gambar : Aksi Wayne Rooney di Lapangan Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.