Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 Mini Drama, Tonton Aja

  • Share

NGONOO.com – Masih ingat dengan film Ada Apa dengan Cinta gais? Itu lho film mba Dian Sastro yang kece abis jadi Cinta. Itu film produksi tahun 2002 yang tentunya udah lama banget. Zamannya Nokia masih begitu berkuasa di jagat komunikasi melalui ponsel-ponsel legendarisnya. Kalian mungkin akan kembali ke masa lalu mengenang saat-saat SMP dan SMA yang begitu indah, terus tiba-tiba berpuisi yang lari-lari ke hutan dan labil malah ke laut.

Bero dan sest, penasaran ga sih apa yang terjadi pada Rangga dan Cinta? Apa yang mereka lakukan kemudian setelah lulus SMA itu? Apa mereka kini sudah menikah dan memiliki banyak anak? Atau mereka justru tidak pernah berkomunikasi lagi? Semuanya akan terjawab melalui sebuah mini drama yang dibuat oleh Mira Lesmana. Video ini sebetule iklan, tapi ya itu karena keren jadi terpaksa nonton. Yasudahlah, tidak apa-apa kali ini kita ikhlaskan menonton iklan selama kurang lebih 10 menit.

Ceritanya, mas Rangga sedang berada di New York. Kemudian, udah tonton sendiri aja deh, Monggo :

Video Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2014 Mini Drama

Gimana gais? Sudah puas melihat iklan 10 menit? Harus diakui, ini bisa menjadi iklan terbaik di tahun 2014. Silahkan mempraktekan tipsnya mas Rangga. Barangkali ketemu Cinta Lama Belum Kesampaian.

Gambar : Ada apa dengan Cinta? Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.