Arsip  

Cuplikan Gol Elche Vs Barcelona: Mathieu, Sergi Roberto, Pedro, Adriano Cetak Gol

Elche Vs Barcelona
Elche Vs Barcelona

Copa del Rey – Luis Enrique menurunkan pemian lapis keduanya kala menghadapi Elche di ajang Copa del Rey leg kedua di markas Elche, Jumat 16 Januari 2015 dini hari. Empat gol berhasil disarangkan pemain lapis kedua Barca ke gawang Elche. Mathieu, Sergi Roberto, Pedro, Adriano silih bergantian mencetak gol.

Pada leg pertama yang dilaksanakan di Camp Nou, Barcelona berhasil mengemas lima gol kegawang Elche. Kemenangan besar tersebut membuat Enrique menurunkan pemain lapis keduaya pada leg kedua. Elche mustahil mengejar Barcelona dengan defisit 6 gol tanpa balas.

Sebuah misi yang mustahil untuk Elche mengalahkan Barcelona yang tengah berada dalam kondisi onfire. Memiliki keharusan mengemas enam gol tanpa balas untuk lolos, namun tuan rumah malah menjadi bulan-bulanan serangan Barcelona.

Sergio Roberto
Sergio Roberto mencetak gol

Gol pertama tercipta dimenti 21 lewat tendangan Mathieu, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut berhasil mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna tanpa bisa dihalau kiper Elche, Manu.

Penguasaan bola sepenuhnya menjadi milik Bacelona, Sampai akhirnya Sergio Roberto menambah gol untuk Barca setelah tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti tidak terjangkau oleh Manu.

Munir yang merangsek kedalam kotak pinalti membuat pemain Elche menjatuhakan Munir yang membuahkan pinalti bagi tim tamu. Pedro dengan tenang mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut, ini gol keempat Pedro di Copa del Rey dan menjadi top skor sementara.

Pengusaan bola dibabak kedua tidak jauh berbeda, Barcelona berhasil menguasainya, namun gol baru tercipta dimenit akhir laga, tepatnya dimenit 90. Sundulan Andriano berhasil merobek gawang Manu untuk kali keempat. Barca pulang dengan tiket perempatfinal, kemungkinan akan bertemu Atletico Madrid yang telah memenangkan Derby Madrid dengan agregat 4-2.

 

 

 

Gambar: Pemain Barcelona via dailymail

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.