Klasemen Dan Top Skor Sementara La Liga: El Real Masih Memimpin!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Liga Spanyol telah memainkan jornada ke 23, dimana tidak ada pergeseran yang berarti di papan atas. Madrid berhasil mengalahkan tamunya Deportivo dengan skor 2-0, sedangkan Barcelona berpesta gol kegawang Levante dini hari tadi. Sementara anak asuh Diego Simione takluk oleh Celta Vigo 2-0.

Secara mengejutkan Atletico Madrid dikalahkan oleh tim sekelas Celta Vigo. Bermain di Estadio Municipal de Balaidos markas Celta, Atleti tidak berdaya oleh tekanan yang diberikan pemain Celta. Atleti yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Real Madrid, begitu tertekan dibabak pertama. Namun, barisan pertahanan yang masih kokoh membuat peluang demi peluang Celta mampu dimentahkan.

Memasuki babak kedua, Celta benar-benar memanfaatkan laga kandangnya. Orellana  dan Nolito dua pemain ini membuat repot pertahanan Atleti yang dikawal Diego Godin. Memasuki menit 59, pergerakan mantan pemain Barcelona, Nolito membuat Mario Suarez menjatuhakan pemain ini dikotak terlarang. hadiah pinaltipun diberikan pada tuan rumah, Nolito yang mengambil tendangan, sukses menyarangkan bola.

Tim tamu bukannya tanpa peluang, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic terus menebar ancam didepan gawang Celta. Alih-alih menyamakan kedudukan, tuan rumah kembali menggandakan kedudukan mennjadi 2-0 lewat gol Fabian Orellana. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Klasemen La Liga Spanyol
Klasemen La Liga Spanyol

update 17 Februari 2015

Pada pertandingan lainnnya El Real mampu mengalahkan tamunya denga skor 2-0 di Santiago Bernabeu lewat gol Isco dan Benzema. Dengan kemenangan tersebut El Real masih memuncaki klasemen sementara dengan 57 poin.

Barcelona yang bermain dini hari tadi meraih kemenangan besar atas Levante. Barca menyarangkan bola sebanyak lima kali kegawnag Levante, tiga diantaranya dicetak Lionel Messi dan gol lainnya dicetak Neymar dan satu gol indah dari Luis Suarez.

Top Skor La Liga
Top Skor La Liga

Cristiano Ronaldo masih memimpin untuk perolehan pencetak gol terbanyak dengan 28 gol. Dalam tiga pertandingan tidak mencetak gol, kini perlahan tapi pasti Lionel Messi mengejar dengan 26 golnya. Membuat persaingan el picici musim ini semakin ketat.

 

Gambar: Liga BBVA via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.