Liga Spanyol: Prediksi Granada vs Barcelona, Kesempatan Mendekati Real Madrid!

  • Share
Granada vs Barcelona
Granada vs Barcelona

NGONOO.com – Barcelona akan memulai jornada 25 La Liga dengan mengunjungi Estadio Nuevo pada Sabtu (28/02) malam. Barca akan mengincar kemenangan kala harus datang ke kandang Granada, tidak ada hal lain selain kemenangan untuk mendekati sang pimpinan klasemen La Liga Real Madrid.

Memiliki pekan yang buruk di jornada 24 kemarin saat harus tumbang dari Malaga dengan skor tipis 0-1. Kesempatan untuk menyalip Madrid pun gagal dan jarak antar rival abadi ini menjadi 4 poin. Tuan rumah pun memiliki catatan buruk menjelang pertandingan ini, Granda tidak pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir di La Liga.

Dari lima pertandingan terakhir anak asuh Abel Resino hanya mampu meraih lima poin, termasuk kemenangan ketiga Granada dimusim ini. Alhasil, mereka kini terdampar di posisi kedua terbawah klasemen dengan 19 poin.

Granada vs Barcelona
Granada vs Barcelona

Berhadapan dengan tim favorit juara La Liga musim ini di markas sendiri, Granada memiliki satu catatan manis dengan mengalahkan Blaugrana 1-0 di Estadio Nuevo. Kemenangan Granada atas Barca itu terjadi dimusim 2013-14, setelah pertandingan tersebut, Granada tidak pernah menang atas tim besutan Luis Enrique ini.

Namun musim ini, Granada dibantai habis-habisan oleh Lionel Messi dkk. Dipertemuan pertama musim ini saja, Barca telah melesatkan 6 gol kegawang Granada dengan tiga gol diantaranya dicetak Neymar. Tuan rumah juga harus kehilangan bebrapa pemain inti yang biasa menjadi juru gedor, El Arabi Youssuf terkena akumulasi kartu. Tentu saja poin punuh rasa-rasanya akan sulit diraih oleh tim besutan Abel Resino.

Berbeda dengan kondisi tim tamu yang sedang bagus-bagusnya, Messi dkk baru saja meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas Manchester City berkat dua gol dari Luis Suarez. Pemain asal Urugay tersebut tengah dalam kondisi Onfire dan diyakini akan kembali menambah pundi-pundi golnya bersama Barca yang baru mencetak 9 gol dan 11 assist.

Saat bertandang ke markas Granada, Enrique tidak bisa membawa Pique yang terkena larangan bermain dikarenakan mendapat akumulasi kartu. Sebagai gantinya Marc Bartra masuk demi menutupi lubang yang ditinggalkan Pique.

Untuk Prediksi skor, melihat dari ulasan diatas kemenangan akan menjadi milik tim tamu dengan skor akhir 0-3.

 

Perkiraan susunan pemain:

Granada: Oier; Nyom, Babin, Mainz, Foulquier; Lass, Rico, Iturra, Perez, Candeias; Cordoba.

Barcelona: Bravo; Alves, Bartra, Mathieu, Alba; Xavi, Busquets, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.