Perusahaan Ini Menjual Apple Watch Bertahtakan Berlian Dengan Harga Yang Sangat Fantastis

  • Share
Berlian Yang Dipakai Buat Menghiasi Apple Watch
Berlian Yang Dipakai Buat Menghiasi Apple Watch

NGONOO.com – Gadget keluaran Apple memang selalu menarik untuk dipoles agar menjadi terlihat lebih keren lagi dan sekaligus terlihat mewah. Jika sebelumnya kita sudah membahas iPhone 6 yang dilapisi emas, kali ini kita akan membahas Apple Watch yang bertahtakan berlian.

Walaupun Apple Watch belum dirilis oleh Apple, tapi toh sudah ada perusahaan yang akan menghadirkan Apple Watch dengan tampilan yang terlihat mewah, bahkan sangat mewah. Perusahaan tersebut adalah Brikk.

Emang semewah apa sih Apple Watch hasil kreasi buatan Brikk? Mewah banget bero, soalnya dilapisi dengan emas dan juga berlian. Wah pastinya Apple Watch tersebut bakalan menyilaukan saat dipakai ya. Dan tentunya tidak sembarangan orang aja yang bisa membeli Apple Watch dari Brikk, karena Brikk akan mematok harga yang sangat mahal untuk Apple Watch hasil kreasinya tersebut. Maklumlah bero, Brikk memang sengaja menyasar para orang kaya atau kaum “the have” yang udah bingung buat ngabisin duitnya.

Lini Lux Watches dari Brikk akan tersedia dalam dua macam ukuran, yaitu 38mm dan 42mm. Emas yang dipakai buat melapisi Apple Watch juga tidak tanggung-tanggung bero, yaitu menggunakan emas kuning 24 karat dan emas pink 18 karat, selain itu dilapisi juga dengan 950 platinum.

Apple Watch Buatan Brikk
Apple Watch Buatan Brikk

Apple Watch yang udah dipoles oleh Brikk tersebut dikerjakan dengan tangan loh bero, jadi setiap detail pasti akan sangat diperhatikan. Kira-kira berapa ya harga yang akan dibanderol Brikk untuk Apple Watch mewahnya tersebut?

Apple Watch Model Platinum
Apple Watch Model Platinum

Untuk model standar yang dihiasi dengan satu baris berlian 50 karat dan tali jam yang terbuat dari bahan kulit akan dijual dengan harga $7,495 atau sekitar 96 jutaan rupiah. Sedangkan untuk model Deluxe akan dijual dengan harga yang lebih mahal lagi bero, yaitu $12,000 atau sekitar 154 jutaan rupiah. Edan banget ya harganya bero? Bisa dipakai buat nyicil bikin rumah tuh.

Eh tapi masih ada satu lagi yang lebih mahal loh bero, yaitu model Omni yang dibanderol mulai dari harga $69,995 atau sekitar 896 juta rupiah, walah.

Apple Watch Model Omni
Apple Watch Model Omni

Kira-kira orang kaya seperti apa ya yang mau beli Apple Watch hasil polesan dari Brikk tersebut?

Gambar: Berlian Yang Dipakai Buat Menghiasi Apple Watch via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.