Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Barca Menang, Atletico Madrid Tergusur!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – La Liga tengah menjalani jornada ke 27 dan malam tadi sebagian pertandingan telah digelar. Dua tim penghuni papan atas, Barcelona dan Atletico Madrid maraih hasil berdeda. Barca meraih kemenangan dan kokoh di puncak klasemen, sedangkan Atletico Madrid ditahan imbang oleh Espanyol.

Barcelona menjauh dengan 65 dari Real Madrid setelah meriah kemenangan atas tim promosi Eibar. Beramain ditempat baru stadion Municipal, Barca sempat dibuat kerepotan dengan perlawanan tuan rumah.

Setengah jam laga berjalan, tuan rumah harus rela saat wasit menunjuk titik putih setelah tendangan Lionel Messi mengenai salah satu pemain belakang Eibar yang berada didalam kotak pinalti. Tanpa ragu, wasit menunjuk titik putih dan memberikan kuning pada Borja Ekiza. Lionel Messi yang maju sebagai algojo, tanpa kesulitan untuk melakukannya. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Wajib dibaca: Cuplikan Gol Eibar 0-2 Barcelona: Lionel Messi Borong Dua Gol!

Diparuh kedua Barca sukses menambah satu gol kegawang Eibar. Lagi, Lionel Messi yang mencatatkan namanya dipapan skor. Namun untuk gol kedua ini Messi mencetaknya tidak seperti biasanya, ia mencetak gol melalui sundulan yang berawal dari tendangan sudut Rakitic. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. Dengan tambahan 2 gol, Messi memimpin pencetak gol terbanyak dengan 32 gol.

liga spanyol
liga spanyol

Hasil berbeda diraih oleh tim ibukota, Atletico Madrid harus rela berbagi poin dengan Espanyol setelah dalam pertandingan tersebut, kedua tim tidak mampu menciptakan gol satu pun. Atletico dibuat prustasi oleh tuan rumah Espanyol, walaupun bermain dengan 10 orang pemain sejak babak pertama, tim tamu mampu menekan tuan rumah.

Menduetkan Griezmann dan Torres dilini depan, tidak mampu menembus kokohnya gawang Espanyol yang dikawal Francisco Casilla. Beberapa peluang emas dari Torres mampu dimentahkan oleh kiper asal Spanyol tersebut.

Tim tamu yang terus menekan hingga mencatatkan 20 tembakan tidak mampu menceploskan satu golpun. Hingga laga usai, skor imbang 0-0 menutup laga tersebut. Ini hasil imbang ke tiga bagi Atletico secara beruntun, dengan hasil tersebut Atletico harus tergusur dari posisi 3 klasemen oleh Valencia setelah tim kelalawar hitam meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

  • Valencia 2-0 Deportivo
  • Espanyol 0-0 Atletico Madrid
  • Rayo Vallecano 3-1 Granda
  • Eibar 0-2 Barcelona
  • Celta Vigo 1-2 Athletic Bilbao

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.