Apa Benar Cristiano Ronaldo Tidak Senang Dengan Gol Gareth Bale?

  • Share
Cristiano Ronaldo Real Madrid
Cristiano Ronaldo Real Madrid

NGONOO.com – Dini hari tadi Senin (16/03), Real Madrid memang sukses meraup tiga poin di Santiago Bernabeu atas tamunya Levante yang dipaksa tunduk lewat dua gol dari Gareth Bale. Namun dari kemenangan tersebut ada insiden yang menjadi pusat perhatian.

Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian saat terlihat tidak begitu senang dengan terciptanya gol dari Gareth Bale dimenit 18. Ronaldo yang berhasil menyambut umpan dari Benzema dengan tendangan gunting, bola tersebut berhasil di mentahkan oleh salah satu pemain Levante, Bale yang berdiri bebas berhasil menuntaskan bola liar tersebut.

Bale merayakan golnya dengan begitu penuh emosi disudut gawang dengan dipeluk oleh rekan-rekannya. Pemain asal Wales ini sebelum kurang disukai oleh fans Madrid, fans menngatakan Bale egois selalu bermain sendiri dan tidak memberi umpan pada rekan (Ronaldo) kala berada diposisi bebas.

Disaat semua rekannya merayakan gol tersebut, disana Ronaldo terlihat melemparkan tangannya ke udara menandakan sebuah ketidak puasanya. Hal ini menimbulkan pertanyaan yang terus membayang-bayangi football lovers, tindakan tersebut mungkin salah satu bentuk kekecewaan Ronaldo pada dirinya sendiri yang gagal memanfaatkan peluang tersebut dan tengah meratapi kemalangan sendiri karena tidak mencetak gol atau mungkin diantara kedua pemain ini terjadi sebuah keretakan hubungan.

Kedua tim pemain ini memang menjadi sebuah momok menakutkan bagi lini belakang lawan. Namun, ke egoisan yang dimiliki kedua pemain bintang ini selalu menjadi boomerang bagi tim sendiri. Seperti Bale yang dalam beberpa pertandingan selalu dicibir oleh fans Madrid sendiri karena gaya bermainnya yang individual.

Ronaldo

Ronaldo tambah frustasi ketika gol kedua Madrid tercipta. Tendangan kerasnya menyenteuh dibelokan oleh Bale terlebih dahulu sebelum akhirnya meluncur deras kepojok gawang dan pengawas pertandingan mengesahkan Bale sebagai pencetak gol kedua Real Madrid dan Ronaldo sebagai assist.

Entah apa yang terjadi pada Ronaldo ditahun 2015 ini, ia tidak seproduktif ditahun lalu yang menciptakan banyak gol. Berganti tahun, keran gol Ronaldo belum terbuka sepenuhnya, ia baru mencetak lima gol di tahun ini. Bahkan pencapaian golnya yang begitu melesat jauh ditahun lalu kini terkejar bahkan sudah dilewati oleh Lionel Messi dalam pencetak gol terbanyak La Liga.

 

Berikut video Ronaldo yang ‘tidak puas’ dengan gol Gareth Bale

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.