Beredar Bocoran Foto HTC One M9 Plus

  • Share
Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Hae bero, HTC kembali memberikan kejutan buat kita semua nih. Namun bukan kejutan tentang keberhasilan HTC menangani permasalahan overheat pada HTC One M9, melainkan kejutan tentang adanya smartphone baru yang akan menjadi pasangan HTC One M9.

Hah HTC One M9 punya pasangan? Yups, seperti yang sudah kami kabarkan beberapa waktu yang lalu bero. Kala itu kami mengabarkan jika HTC akan memperkenalkan smartphone baru lagi yang merupakan pasangan dari HTC One M9, apalagi kalau bukan HTC One M9 Plus.

Sama seperti Apple yang memperkenalkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, serta Samsung yang memperkenalkan Galaxy S6 dan S6 Edge, HTC ternyata juga tidak mau kalah. Pabrikan tersebut dikabarkan akan memperkenalkan HTC One M9 Plus pada tanggal 8 April besok bero.

Namun, sebelum HTC resmi memperkenalkan smartphone tersebut, bocoran foto-fotonya malah sudah menyebar di internet. Ini bero lihat saja bocoran dari smartphone baru buatan HTC tersebut.

HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus

Berdasarkan foto di atas, memang jelas terlihat bahwa HTC One M9 Plus akan mengusung sensor kamera yang besar. Lihat saja kamera pada smartphone tersebut bero, besar banget kan?

Selain itu, ada hal lain yang juga tidak kalah menarik bero, yaitu penggunaan sensor sidik jari yang ada pada tombol “home”. Teknologi tersebut sama seperti yang ada pada iPhone bero.

HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus
HTC One M9 Plus

Selain itu, jika menilik dari bocoran foto di atas, bisa terlihat jelas bahwa HTC One M9 Plus akan mengusung layar QHD alias 2K, prosesor MediaTek MT 6795, GPU PowerVR Rogue G6200, kamera beresolusi 20.1 MP, RAM berkapasitas 3 GB, serta sudah berjalan pada Android 5.0 Lollipop.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.