Inikah Penampakan Sony Xperia Cosmos, Smartphone Khusus Selfie Dari Sony?

  • Share
Sony
Sony

NGONOO.com – Sony sebagai pabrikan teknologi yang sudah lama malang melintang di dunia smartphone memang sampai sekarang masih eksis mengeluarkan smartphone baru. Setelah beberapa saat yang lalu ada bocoran gambar yang memperlihatkan Sony Xperia C3 yang berjalan pada Android Lollipop, kini muncul lagi bocoran gambar yang memperlihatkan smartphone baru Sony yang dikabarkan khusus buat selfie.

Yups, wabah selfie yang masih menjadi trend di tengah-tengah masyarakat di berbagai belahan dunia membuat Sony kembali memproduksi smartphone dengan kamera depan bersensor besar. Kalian pastinya sudah tidak meragukan kemampuan kamera buatan Sony dong bero? Soalnya kamera buatan Sony memang udah terkenal jaminan mutunya, bisa menghasilkan foto yang jernih dan tajam gitu.

Jika sebelumnya Sony sudah memproduksi Xperia C3 yang merupakan smartphone pertama dan satu-satunya smartphone Sony dengan kamera depan 5MP dan LED-flash, maka kali ini giliran Xperia Cosmos yang digadang-gadang akan menggunakan kamera depan 7 MP dengan LED-flash.

Xperia Cosmos
Xperia Cosmos
Xperia Cosmos
Xperia Cosmos

Dengan kamera depan 7 MP dan LED-flash, tentunya akan membuat foto selfie kalian menjadi semakin oke lagi bero. Menurut @upleaks, Sony Xperia Cosmos akan berjalan pada OS Android terbaru, yaitu Android Lollipop. Padahal sebelumnya Sony mengabarkan melalui akun Twitternya jika hanya Xperia seri Z aja yang akan menggunakan Android Lollipop. Emang Sony seneng membuat orang bingung ya bero.

Selain itu, Sony Xperia Cosmos juga dikabarkan akan menggunakan prosesor dari MediaTek, namun belum tau prosesor MediaTek yang seri apa bero. Hal itu sekaligus membuat Xperia Cosmos menjadi smarthone ketiga Sony pada tahun ini yang menggunakan prosesor MediaTek, selain Xperia E4 dan Xperia E4g.

Jika Xperia Cosmos masuk ke dalam jajaran smartpone mid-end sama seperti Xperia X3, maka besar kemungkinan smartphone ini akan mengusung layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi 720 pixel.

Menarik juga akan seperti apa Xperia Cosmos ini bero, kita tunggu saja bocoran selanjutnya dari smartphone ini.

Gambar: Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.