Sony Merilis PlayStation 4 Edisi Batman: Arkham Night

  • Share
PlayStation 4

NGONOO.com – Sony kembali merilis salah satu konsol game terpopulernya nih, yaitu PlayStation 4. Tapi bukan PlayStation 4 yang biasa aja loh, melainkan PlayStation 4 edisi khusus.

Sebelumnya Sony juga pernah merilis PlayStation 4 edisi khusus, yaitu edisi khusus ulang tahun yang ke-20. PlayStation 4 edisi khusus ulang tahun tersebut hanya diproduksi sebanyak 12.300 unit saja dan langsung habis terjual dalam hitungan menit.

Sedangkan kali ini Sony merilis PlayStation 4 edisi khusus, yaitu edisi Batman: Arkham Night. PlayStation 4 edisi khusus kali ini keren banget loh, itu karena pada bodi PlayStation tersebut terdapat gambar siluet Batman.

Khusus untuk PlayStation 4 edisi khusus Batman: Arkham Night ini, Sony merilis 2 versi sekaligus, yaitu versi Limited Editon dan Standart Edition. Tentu saja ada perbedaan dari antara kedua versi tersebut.

PlayStation 4 versi Limited Edition hadir dengan bodi yang dihiasi dengan gambar siluet Batman. Selain itu, PlayStation 4 ini juga dilabur dengan warna steel gray yang semakin membuat tampilannya terlihat kece. Tidak hanya itu aja, untuk versi Limited Edition juga dilengkapi dengan DualShock 4 wireless controller yang juga berwarna steel gray.

PlayStation 4 Edisi Batman
PlayStation 4 Edisi Batman
PlayStation 4 Edisi Batman
PlayStation 4 Edisi Batman

Untuk PlayStation 4 versi Standar Edition, warna bodinya tidak steel grey, melainkan berwarna hitam. DualShock4 controller juga berwarna hitam, ini lihat aja gambarnya biar kalian lebih jelas lagi bero.

PlayStation 4 Edisi Batman
PlayStation 4 Edisi Batman

Lantas berapa ya harga yang dipatok Sony untuk PlaStation 4 edisi Batman tersebut? Untuk yang versi Limited Edition akan dijual dengan harga $500 atau sekitar 6,4 juta rupiah, sedangkan untuk versi Standar Edition dijual dengan harga $400 atau sekitar 5,1 juta rupiah.

Sepertinya buat kalian yang ngefans sama Batman dan hobi maenan PS harus memiliki edisi khusus ini. Kalau mau order juga bisa kok, klik aja link ini.

Gambar: PlayStation 4 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.