5 Hal Yang Tidak Biasa Dilakukan Saat Sedang Ujian Nasional

NGONOO.com – Persiapan Ujian Nasional udah, Hal yang harus dilakukan kalau ketahuan nyontek Saat Ujian Nasional udah. Dari dulu sampai sekarang mulus-mulus aja, Ini sebagian yang biasanya dilakuin oleh orang-orang di China kalau sedang ujian. Seperti yang mau dibahas kali ini ni. 5 Hal Yang Tidak Biasa Dilakukan Saat Sedang Ujian Nasional :

1. Gunakan Earphone

Fungsinya ialah memudahkan saat mencontek. Gunakan wifi atau bluetooth biar lebih mudah komunikasi terselubungnya dan lebih modern juga gaya menconteknya.

2. Membuat Gambar Lope Lope Pada Kertas Jawaban

Memang sih, sebagian sudah ada yang menggunakan media komputer untuk Ujian Nasional secara online. Bagi yang masih menggunakan media kertas pada lembar jawaban jangan lupa di lingkari, bukan di coblos lingkaranya apalagi di buat gambar lope.

3. Menyanyi Dan Berjoget Dikelas Saat Ujian Akan Dimulai

Ini bagi yang memiliki jiwa seni tinggi, hanya merekalah yang berani tampil beda. Daripada ketika kalian masuk ruangan kelas danĀ ujian mau dimulai tiba-tiba saja datanglah sesosok yang membawa tumpukan kertas berjalan kearah ruangan kelas anda, ini terlihat sangat horor gaes, cairkan suasana dengan berjoget dan bernyanyi ria.

4. Duduk Dikursi Pengawas

Ini bukan masalah, ketika meja sudah diberi nomer untuk ujian, lepas nomrnya pindahkan ke meja pengawas. Ini hanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

5. Searching Jawaban Di Gugel

Bukan hal yang biasa lagi sekarang ngelakuin hal yang begini, biasanya terjadi saat ujian semeter anak-anak kuliahan. Menjadi tidak biasa jika kamu terang-terangan searching didepan pengawas saat Ujian Nasional masih di mulai.

Udahan gaes. Selamat Mencoba..!!

 

Gambar: Orang Pake Kaca Mata via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *