Ini Dia 10 Hal Yang Paling Dilarang Saat Ujian Nasional

  • Share

NGONOO.com – Masih seputar Ujian Nasional. Selain hal-hal baik yang biasanya terjadi saat Ujian Nasional, pasti ada juga hal-hal buruk yang tidak di inginkan. Makanya kenapa artikel ini diterbangkan. Ini semata dilakukan hanya untuk mengingatkan para pelajar-pelajar generasi pekerja dan generasi mahasiswa serta Generasi Pengusaha Muda masa depan.

Ini dia 10 Hal Yang Paling Dilarang Saat Ujian Nasional :

1. Nyontek

Sebagian ada yang boleh dan ada juga yang tidak. Tergantung Pengawas dan kepercayaan masing-masing. Tapi nyontek itu dilarang gaes. Makanya kenapa tadi dibuat artikelnya tentang Nyontek. Kalau kalian mau nyontek kalian harus teliti, lihat ada tulisan HALAL nya enggak.. Kalau gak ada berati gak boleh.

2. Menulis Nama Pacar Atau Mantan Dilembar Jawaban

Kalau mau lulus Dilembar jawaban tulis nama kita sendiri, jangan nama pacar apalagi mantan.

3. Jangan Pake Kebaya Atau Batik Saat Ujian Nasional

Seyogyanya kalau Ujian Nasional itu berangkat kesekolah menggunakan seragam yang rapi. Kalau kamu pake kebaya atau batik entar disangka kamu mau kondangan. Dan jangan pernah menggunakan seragam polisi, perawat atau tentara. Ini gak baik gaes.

4. Jangan Menulis Tanggal Jadian Dilembar Jawaban

Tulis tanggal Kapan Ujian Nasional di mulai, bukanya nulis tanggal jadian..

5. Mencoblos Lembar Jawaban Ujian Nasional

Bahaya ini, udah kaya pemilu aja. Jangan pernah lakuin hal ekstrim ini. Karena biasanya lembar jawaban itu terbatas. Jadi jangan sampe salah dalam mengisi lembar jawaban Ujian Nasional.

6. Jangan Terburu-buru Mengerjakan Ujian Nasional

Ingin terlihat pintar dikelas. Soal belum 10 menit dibagikan dia sudah selesai. Amazing..!!! Mungkin dia buru-buru supaya bisa nonton Fast Furious 7.

7. Bawa Laser Saat Ujian

Mungkin terinspirasi oleh Spiderman atau bahkan penonton sepakbola yang biasanya suka melaser mata kiper atau pemain sepakbola. Dan jangan sekali-kali melaser pengawas, saat Ujian Nasioanal sedang berlangsung.

8. Jangan Menggunakan Pakaian Sexy

Cowok jangan pakai pakaian ini. Geliikk.!!!

9. Jangan Gunakan Pensil Alis

Jika Kalian ingin lulus Ujian Nasional, Jangan sesekali pernah menggunakan pensil yang satu ini. Gunakanlah pensi 2b yang sudah menjadi standar Per Ujian Nasionalan Indonesia.

10. Dilarang Membawa Pulang Lembar Jawaban 

Dikira PR bisa dibawa pulang… Gaess.. saya ngerti, saya juga pernah merasakan berada diposisi kalian, tapi tolong. Ini adalah cara yang tidak baik, jangan pernah membawa soal atau lembar jawaban Ujian Nasional kalian pulang. Karena bisa dipastikan nanti nilai kalian kosong. Jangan sekali-kali melakukan hal gila ini.

Sukses Buat kalian semua gaess.!!! 😀 😀

 

Gambar: Don’t do via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.