Kamera GoPro Ini Masih Berfungsi Setelah Jatuh Dari Ketinggian 3.000 Meter

  • Share
Kamera GoPro
Kamera GoPro

NGONOO.com – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, GoPro merupakan sebuah merek kamera aksi yang saat ini masih menjadi raja di kelasnya. Sebagai kamera aksi, tentunya GoPro dibuat sedemikian rupa agar kokoh dan tidak mudah rusak.

Selain kuat, GoPro juga menawarkan hasil foto dan kualitas video yang sangat menakjubkan, hal itulah yang membuat GoPro menjadi kamera andalan bagi mereka yang suka dengan kegiatan outdoor.

Tapi GoPro memang benar-benar sebuah kamera aksi yang sangat kuat. Bagaimana tidak, setelah jatuh dari ketinggian 3.000 meter kamera tersebut masih bisa berfungsi dengan normal, waow.

Jika dulu kita pernah membahas MacBook Air yang jatuh dari ketinggian 1.000 kaki dan masih bisa berfungsi, kali ini GoPro juga tidak ingin kalah.

Namun ada hal yang sangat mengejutkan dari peristiwa ini, kamera tersebut tidak jatuh kemarin atau pada beberapa hari yang lalu, melainkan sudah jatuh selama 4 tahun lamanya dan masih bisa berfungsi, edan.

Penerjun Lagi Pakai Kamera GoPro
Penerjun Lagi Pakai Kamera GoPro

Kamera GoPro tersebut lantas ditemukan oleh seorang pria yang merupakan ayah dari Kristoffer Orstadius. Pria tersebut menemukannya di luar wilayah Kristianstad, Swedia. Setelah menghidupkan kamera dan memutar video yang ada di dalamnya, jelas sudah bahwa kamera GoPro tersebut merupakan kamera kepunyaan seorang penerjun yang tidak sengaja menjatuhkannya.

Penasaran kan dengan video yang ada pada kamera tersebut? Ini monggo ditonton aja videonya.

Gambar: Kamera GoPro via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.