Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Barca: Luis Suarez Diragukan Tampil?

  • Share
Luis Suarez
Luis Suarez

NGONOO.com – Pertandingan penentuan juara La Liga musim 2014-15 akan ditentukan tengah malam nanti saat Barcelona bertandang ke Vicente Caldero dalam lanjutan La Liga jornada 37. Namun ada kabar dari Catalan jika salah satu trio MSN yaitu Luis Suarez diragukan tampil karena mengalami masalah otot hamstring.

Seperti yang diketahui, pemain asal Uruguay tersebut digantikan oleh Pedro menjelang babak kedua pada saat melawan Bayern Munchen pada leg kedu Liga Champions. Menjelang laga penentuan gelar juara La Liga Suarez diragukan tampil akibat cedera hamstring dan kemungkinan posisinya akan digantikan Pedro.

Selain Suarez, semua pemain Barca siap tempur guna mengamankan tropi pertama musim ini.

perkiraan susunan pemain atletico vs barca
perkiraan susunan pemain atletico vs barca

Sementara tuan rumah harus kehilangan pemain gelandangnya Tiago akibat terkena akumulasi kartu. Pada perandingan terakhirnya, Atletico terharan imbang oleh Levante. Bahkan Koke dkk harus tertingal 2 gol sebelum akhirnya SuperSub, Fernando Torres menjadi pahlawan Atleti.

Musim ini kedua tim telah bertemu sebanyak 3 kali. Pada pertemuan pertama di putaran pertama La Liga, trio MSN menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan Atleti dengan mencetak masing-masing satu gol. Yang kedua adalah di ajang Copa Del Rey. Dalam dua leg tersebu Barca sukses menaklukan Atletico.

Akankah Atletico mampu menghentikan dominasi Barca pada pertandingan dini hari nanti? Atau mungkin Messi dkk akan kembali menjadi momok yang menakutkan bagi Atletic. Kita lihat saja nanti ya geng.

 

 

Gambar: Luis Suarez via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.