Sambut Royal Baby, Kota London Dihiasi Warna Pink

  • Share

NGONOO.com – Berita kelahiran royal baby kerajaan Inggris pada Sabtu (02/05) kemarin masih jadi pembicaraan hangat di berbagai media. Bahkan di media sosial hastag #royalbaby telah merajai trending topic dunia. Banyak orang ikut berbahagia menyambut kelahiran anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut. Keluarga kerajaan pun kebanjiran ucapan selamat dari berbagai pihak.

Tak hanya mendapat sambutan berupa ucapan, ternyata royal baby juga mendapat sambutan spesial dari kota London. Beberapa landmark terkenal yang menjadi ikon negara Inggris di kota itu dihiasi dengan warna pink, sebuah warna yang identik dengan anak perempuan.

bangunan sambut royal baby

Bangunan-bangunan yang menghias diri dengan warna pink antara lain Tower Bridge dengan lampu merah muda yang menerangi sekeliling bangunan, Menara BT London yang menghias bagian atas menaranya dengan tulisan ‘It’s a girl!’ dengan nuansa pink juga.

bangunan sambut royal baby4

Selain itu, Golden Jubilee Bridge dan London Eye juga ‘disulap’ berwarna pink sebagai penghormatan kepada sang putri. Air mancur di Merchant Square Paddington Basin di Hilton London Paddington juga tampil dalam warna pink, sementara bendera berwarna merah muda digantung di luar Rumah Sakit St Mary. Belfast City Hall juga tak mau ketinggalan, bangunan tersebut pun sengaja memasang lampu yang mengeluarkan cahaya berwarna merah muda. Sementara Trafalgar Square di pusat kota London menghias air mancur dengan lampu berwarna pink juga. Pokoknya ngalah-ngalahin valentine deh nuansa pink di London dalam rangka menyambut lahirnya putri kecil yang belum diberi nama tersebut.

bangunan sambut royal baby1

bangunan sambut royal baby3

bangunan sambut royal baby2

Royal baby sendiri sudah langsung di bawa pulang ke Kensington Palace, setelah sebelumnya telah dipamerkan ke media dan publik di depan St Mary’s Hospital. Dalam penampilannya, Kate Middleton yang baru melahirkan selang 10 jam tak memperlihatkan wajah yang lelah dan lesu tapi justru menunjukkan ekspresi bahagia dan terlihat segar sambil menggendong putri kecilnya yang tertidur lelap.

kate middleton dan anak kedua

Untuk nama royal baby sendiri belum diumumkan oleh pihak kerajaan Inggris. Padahal diluar sana banyak orang yang sedang bertaruh untuk nama apa yang akan dipakai oleh si dedek pricess yang lucu dan nggemesin itu. Penasaran dong siapa nama yang akan diberikan pada adik pangeran George ini. Apakah deretan nama-nama yang diramalkan banyak orang seperti Alice, Victoria, Elizabeth, Diana,dan Alexandra akan menjadi salah satu pilihan keluarga Istana? Kita lihat saja nanti 🙂

royal babyDedek princess

 

image via dailymail

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.