Wah, James Bond Bakal Gunakan Xperia Z5 Pada Film Terbarunya, Spectre

Daniel Craig

NGONOO.com – Kalian pastinya sudah tau kan dengan James Bond? Sebagai seorang agen rahasia, James Bond memiliki kemampuan yang luar biasa. Selain itu, agen ini juga dibekali dengan berbagai perangkat berteknologi canggih, salah satunya adalah smartphone.

Walaupun James Bond hanyalah sebuah tokoh fiktif dalam film, tetapi aksi dan berbagai macam perangkat canggih yang digunakannya pasti selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Berbicara mengenai James Bond, sebentar lagi film terbarunya yang berjudul Spectre akan segera ditayangkan di bioskop. Namun kali ini kita tidak akan mengulas mengenai filmnya, melainkan mengenai smartphone yang akan digunakannya.

Xperia James Bond
Xperia James Bond

Berdasarkan sebuah gambar yang baru saja tersebar di dunia maya, dapat dipastikan bahwa Sony akan ikut andil dalam film James Bond. Kemungkinan besar Sony sudah menyiapkan smartphone baru kelas flagship miliknya untuk James Bond, apalagi kalau bukan Xperia Z5.

Walaupun pada gambar tidak disebutkan secara jelas mengenai Xperia Z5, akan tetapi tidak mungkin jika seorang James Bond hanyalah menggunakan smartphone biasa. Jadi bisa dibilang bahwa Xperia Z5-lah yang akan digunakan oleh James dalam film terbarunya, Spectre.

Apakah dalam film Spectre, James Bond akan menggunakan Xperia Z5? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar: Daniel Craig via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *