Wow, Hanya Dalam Waktu Satu Minggu Pemesanan Huawei Honor 7 Capai 9 Juta Unit

  • Share
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Smartphone paling anyar buatan Huawei, yaitu Honor 7 sepertinya bakal menjadi smartphone yang populer. Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu lalu sebanyak 200 ribu unit Honor 7 berhasil ludes terjual dalam waktu kurang dari 2 menit, kali ini dikabarkan bahwa hanya dalam waktu satu minggu sejak diluncurkan di Tiongkok pemesanan smartphone tersebut sudah mencapai 9 juta unit.

Huawei Honor 7 sendiri memang baru saja dirilis pada akhir bulan Juni kemarin, dan kini para pemesan smartphone tersebut sudah membludak. Huawei berpendapat bahwa hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah, dimana hanya dalam waktu yang singkat sebuah smartphone Honor mampu menarik perhatian banyak konsumen.

Di Tiongkok, Huawei Honor 7 versi 16GB dijual dengan harga $322 atau sekitar 4.2 jutaan rupiah, dan untuk Honor 7 versi 64GB dijual seharga $400 atau sekitar 5.2 jutaan rupiah.

Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Huawei berharap bila pada akhir tahun 2015 ini Honor 7 bisa sukses di pasar Eropa. Selain itu banyak pihak yang mengharapkan agar Huawei juga memasarkan Honor 7 di wilayah potensial lainnya, termasuk di Indonesia.

Kira-kira smartphone ini bakalan masuk ke Indonesia apa tidak ya gais? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Huawei.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.