Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Kesempatan Atletico Madrid Memangkas Jarak

LaLiga Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Kesempatan Atletico Madrid Memangkas Jarak

NGONOO.com Liga Spanyol jornada 11 akan kembali bergulir mulai dini hari nanti dan sebagai laga pembuka pekan ini Las Palmas akan menghadapi Real Sociedad. Tapi bukan laga itu yang bakal menjadi sorotan pekan ini, melainkan laga antara tiga tim teratas.

Pemuncak klasemen sementara, Real Madrid harus memulai pertandingan tanpa diperkuat oleh dua pemain bintangnya. Marcelo dan Kylor Navas dikabarkan mengalami cedera dan kemungkinan tidak bisa membela Madrid untuk pertandingan ini.

Tiga poin sepertinya sudah menjadi kewajiban untuk diraih Real Madrid jika tidak ingin posisi mereka di rebut oleh sang rival, Barcelona. Tim asal Catalan tersebut akan menghadapi Villarreal di Camp Nou dengan kondisi yang sedang panas-panasnya terutama Neymar dan Luis Suarez.

Dari lima pertemuan terakhir, Barca belum tercatat dikalahkan oleh tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut. Bahkan musim lalu, empat kali mereka bertemu dan empat kali juga Villarreal kalah.

Atletico Madrid yang tersingkir dari posisi tiga besar berkesempatan kembali menempati posisi tersebut. Bukan tak mungkin ATM bisa merebut posisi tersebut, pasalnya mereka hanya akan menghadapi Sporting Gijon. Sementara Celta Vigo bakal melawan Valencia tim yang terbilang kuat.

Mampuhkah tim jagoan kamu meraih kemenangan?

Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol selengkapnya:

jadwal liga spanyol pekan 11 (2)

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1234
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *