ASUS Zenfone Max Pro M2

Manchester United Kalah, Jadi Trending Topic di Twitter

Arya Hanya | Media Sosial | 03 Nov, 2014

NGONOO.com – Tepat seperti prediksi mbahnya NGONOO kemarin, setelah laga derby Manchester City Vs Manchester United kemungkinan pembullyan massal akan mengalir deras. Siapapun yang kalah, harus menyiapkan mental untuk menerima hal itu. Ealah, ternyata sekarang giliran Manchester United yang kalah. Bukan giliran sih, memang dalam lima laga terakhir kebanyakan kalah.

Kekalahan Manchester United di derby Manchester sampai jadi trending topic di Twitter lho gais. Pantauan NGONOO di Twitter, hashtag #AlasanUnitedKalah sampai saat ini masih yang teratas disamping beberapa hashtag lain seperti Raden Nuh yang sudah ditangkap itu.

Kaitannya dengan kekalahan Manchester United, Minggu 2/11/14 WIB malam tadi di Etihad Stadium, trending topic di Indonesia lainnya juga ada nama Smalling. Pemain bertahan The Red Devils yang mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran konyol kepada Joe Hart, kemudian tak lama melakukan tekel yang terlambat kepada James Milner. Yasudah, wasit segera memberi hadiah istimewa berupa kartu berwarna merah yang menandakan si pemain harus pergi dari lapangan.

Kartu Merah Smalling

Kartu Merah Smalling (DailyMail)

Kartu merah smalling Via DailyMail

Kemenangan bagi City ini memang belum bisa merubah posisi klasemen, karena masih terpaut dua angka dari Southampton yang menduduki peringkat runner-up sementara dengan 22 poin. Sementara The Citizens, saat ini mengoleksi 20 poin dari 6 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan.

Menurut kamu gais, apa #AlasanUnitedKalah? Para netizen memberikan komentar yang unyu dan menggemaskan seperti berikut ini :

Tapi ada juga para pendukung yang tetap setia meskipun timnya mengalami kekalahan dan jadi bulan-bulanan di Twitter.

Tapi dari semua alasan kenapa Manchester United kalah, mungkin ini yang paling menohok perasaanmu masbero dan mbaksest. Tertawa dimulai, selesai.

Apapun alasan Manchester United kalah, emang sudah digariskan sama Yang Maha Kuasa (pendukung yang pasrah). Tapi efektifitas permainan City memang lebih menggigit dan berbahaya ketimbang MU tadi malam. Jadi rasa-rasanya kemenangan Manchester City memang sudah selayaknya didapatkan (fans baik hati). Selamat buat penggemar Manchester City, jangan bersedih penggemar Manchester United. Masih ada pertandingan lain yang mungkin bisa dimenangkan.

Gambar : Manchester United Via ShutterStock