Ini Bocoran Jersey Inter Milan Untuk Musim 2015-16

Bocoran Jersey Inter Milan
Bocoran Jersey Inter Milan

NGONOO.com – Dalam bocorannya untuk musim depan, jersey Inter Milan akan kembali menggunakan desain garis-garis hitam biru seperti musim-musim sebelumnya. Jersey Inter Milan buatan Nike musim ini terbilang sedikit melenceng dari musim-musim sebelumnya. Musim ini jersey Inter lebih dominan warna hitam ketimbang biru.

Untuk jersey musim depan, Inter Milan masih disponsori Nike dan Pirrel. Untuk jersey kandang, Nike membuat desain klasik seperti musim sebelumnya. Untuk jersey tandang, Nike hanya menambahkan garis horizontal dengan perpaduan warna biru dan hitam.

Jersey Inter Milan home
Jersey Inter Milan home

Jersey kandang baru Inter Milan 2015-2016, memiliki desain strip empat garis-garis vertikal biru dan lima garis-garis hitam lebih banyak dari musim sebelumnya. Strip itu sesuai dengan ikon Internazionale. Untuk dua sponsor mereka, Nike dan Pirelli di bagian depan berwarna putih.

Jersey Inter Milan away
Jersey Inter Milan away

Untuk jerey tandang Inter musim depan, ada perbedaan warna. Musim ini, Inter menggunakan warna cerah yakni biru, untuk musim depan akan didominasi warna putih dengan garis horizontal warna biru dan hitam dibagian tengah. Dibagian kerah, akan berwarna biru sementara garis vertikal warna sama berada dibagian sisi jersey.

Jadi, lebih bagus mana antara jersey musim ini apa jersey untuk musim depan?

Wajib dibaca:

 

 

Gambar: Logo Inter Milan via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1234
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

1 thought on “Ini Bocoran Jersey Inter Milan Untuk Musim 2015-16”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *