Ini Dia Penampakan Bola Final Liga Champions Berlin

  • Share
Bola Liga Champions
Bola Liga Champions

NGONOO.com – Bola untuk laga Final Liga Champions 2014-15 Berlin akhirnya telah muncul kepermukaan. Bola tersebut telah digunakan dalam empat pertandingan babak 16 besar tengah pekan ini, dimana Branislav Ivanovic mencetak gol resmi pertama dengan bola tersebut, disusul Edinson Cavani. 

Adidas selaku produsen sudah merilis bola resmi final Liga Champions 2014-15. Rencananya, bola yang ada tulisan ‘final’ ini akan terus digunakan disemua pertandingan mulai dari babak 16 Liga Champions.

Konon katanya, Adidas menjual bola Final Berlin ini sebesar 2 juta rupiah untuk pertandingan resmi, dan sekitar 800 ribu untuk versi kompetisi. Bola ini diklaim memiliki kelebihan permukaan lebih mulus yang memungkinkan lajunya lebih dapat diprediksi, sentuhan yang lebih baik dan penyerapan air yang lebih rendah.

Ball Champions League
Ball Champions League

Bola Final ini di desain dengan sangat unik, selain bentuk bintang yang sudah menjadi ciri khas Liga Champions, ternyata terdapat juga simbol-simbol dari kota Berlin itu sendiri. Diantaranya simbol kota yaitu Gerbang Brandenburg dan terdapat juga gambar beruang dalam bintang.

Gareth Bale Zinedine zidane

Kala Real Madrid bertandingan melawan Schalke Kamis (19/02) dini hari, dimana pada pertandingan tersebut El Real berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-2. Ternyata, legenda Real Madrid, Zinedine Zidane memamerkan gambar di akun Instagramnya sebelum pertandingan dini hari tadi melawan Schalke.

Untuk laga Final Liga Champions musim 2014-15 memang akan digelar di Olympiastadion, Berlin yang menjadi salah satu stadion terbesar yang ada di Eropa. Rencananya laga Final akan digelar awal minggu pertama bulan Juni 2015.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.