Ini Dia Sepatu Yang Akan Dikenakan Manchester City Dan Barcelona Dipertandingan Nanti

  • Share
Sepatu Sepakbola

NGONOO.com – Mulai pukul 02:45 WIB, pertandingan Big Match antara Manchester City berhadapan dengan Barcelona akan dimulai. Sebelum menyaksikan pertandingan lebih baik baca dulu Prediksi Manchester City vs Barcelona guna mengetahui peta kekuatan masing-masing tim. Kali ini yang akan dibahas adalah sepatu yang akan dikenakan oleh kedua tim pada pertandingan nanti.

Setiap pemain sepakbola pasti mempunyai salah satu sepatu favorit untuk mereka kenankan dalam setiap pertandingannya. Nah, kali ini salah satu situs bola footyheadlines merilis daftar sepatu yang akan dikenakan oleh kedua tim yang akan bertanding dini hari nanti yaitu Manchester City dan Barcelona.

sepatu skuad manchester city
sepatu skuad manchester city

Dari tim tuan rumah terlihat banyak variasi sepatu yang dikenakan oleh starting XI yang diturunkan oleh Pellegrini. Tiga Nike, tiga Adidas tiga New Balance dan dua pemain menggunakan sepatu Puma. Penjaga gawang, Joe Hart, ia akan mengenakan sepatu keluaran dari Nike tahun lalu yakni Nike Magista Obra, salah satu sepatu yang menarik perhatian publik, terutama karena desain Dynamic Collar Fit (bagian yang mirip kaos kaki). (Baca:Daftar Pemain Bintang Pengguna Adidas)

Dari lini tengah, Fernando Reges akan mengenakan salah satu sepatu produksi asal Amerika Serikat, New Balance (NB). Dengan tampilan gelap dan lambang NB yang berwarna putih. Nasri juga mengenakan sepatu yang sama, namun ia memiliki tampilan lebih cerah dengan warna putih dan biru langit dibagian bawahnya.

Aguero dan Clichy menggunakan sepatu yang sama yakni Puma Evospeed, yang terkenal akan memberikan kecepatan pada penggunanya.

sepatu skuad barcelona
sepatu skuad barcelona

Dari tim tamu, Barcelona lebih didominan dengan pengguna sepatu Nike. Iyap, karena beberapa punggawa Barca menjadi brand ambassador sepatu Nike. Neymar dan Iniesta salah satunya. (Baca: Daftar Pemain Bintang Pengguna Nike).

Lionel Messi dan Neymar menjadi sorotan dengan sepatu yang merka kenakan disetiap pertandingannya. Neymar akan mengenakan sepatu khusus buatan Nike yang diberi nama Hypervenom Liquid Diamond (Berlian Cair). Sepatu ini baru diberikan Nike pada awal tahun ini.

Messi akan mengenakan sepatu dari Adidas dengan nama Messi Mirosar10. Sepatu ini memakai paduan warna oranye dan hijau. Sepatu ini terbuat dari bahan hybridtouch 2.0 yang menyatukan dari sisi terbaik dan bahan sintetis. Sepatu ini juga dilengkapi dengan fitur 3d dribbletex untuk memudahkan pengendalian bola di semua cuaca.

 

 

Gambar: Sepatu dan Bola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.