Xiaomi Redmi Generasi Mendatang Akan Menggunakan Bezel Yang Lebih Tipis Lagi

  • Share
Website Xiaomi
Website Xiaomi

NGONOO.com – Xiaomi sebagai brand pendatang baru nyatanya memang sudah berhasil menunjukan tajinya di dunia smartphone. Dan Xiaomi memang layak untuk diperhitungkan oleh para kompetitor-kompetitornya.

Brand yang satu ini sudah berhasil mencuri perhatian publik dunia melalui smartphone Xiaomi Redmi. Dan tidak hanya berhenti sampai di situ saja, brand ini juga tengah menebar ancaman kepada GoPro melalui senjata terbarunya, Xiaomi Yi.

Bukan tidak mungkin jika kedepannya brand ini bisa menjadi yang nomor satu di dunia. Tapi tentu saja jika Xiaomi menghadirkan inovasi baru dan berusaha untuk menuruti kemauan para konsumennya.

Seperti kali ini misalnya bero, banyaknya pengguna Xiaomi Redmi yang menginginkan agar Xiaomi memproduksi smartphone yang berukuran lebih kecil, membuat Xiaomi harus mendengarkan keinginan para konsumennya tersebut, bahkan Xiaomi akan menuruti keinginan konsumennya.

Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi

Xiaomi memang dikabarkan akan membuat penerus Redmi 2, yaitu Redmi 3 yang mempunyai desain lebih tipis lagi. Dengan berkurangnya ketebalan Redmi 3, maka tentu saja membuat smartphone tersebut akan mudah untuk digenggam.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lei Jun, CEO Xiaomi, melalui akun Weibo miliknya. Lei Jun mengatakan bahwa Xiaomi Redmi 3 masih akan menggunakan layar berukuran 4.7 inch. Namun bezel yang digunakan akan lebih tipis lagi. Dengan begitu dimensi smartphone ini akan lebih kecil dari sebelumnya, dan akan mudah dioperasikan walau hanya dengan satu tangan.

Pada umumnya, smartphone dengan dimensi yang kecil akan menggunakan kapasitas baterai yang kecil juga bero. Nah hal itulah yang coba dihindari oleh Xiaomi, dimana jika mereka memperkecil ukuran Redmi 3, maka kapasitas baterai yang digunakan otomatis juga akan berkurang.

Tentunya jika kapasitas baterainya berkurang akan merepotkan para penggunanya, soalnya mereka harus sering-sering mengisi ulang daya baterai. Oleh karena itu penggunaan bezel yang lebih tipis merupakan solusi terbaik yang diambil oleh Xiaomi, karena kapasitas baterai yang digunakan juga tidak akan berkurang dari yang sebelumnya.

Namun sampai saat ini masih belum ada bocoran lainnya terkait Xiaomi Redmi 3 bero. Kalau besok sudah ada bocoran lagi akan langsung kami informasikan buat kalian kok.

Gambar: Website Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.