Wow, Iko Uwais Main Film Hollywood Lagi “Mile 22” Duet Dengan Ronda Rousey

  • Share
Iko Uwais
Iko Uwais

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu kita cukup dikejutkan dengan kabar keterlibatan Iko Uwais dalam Star Wars terbaru. Selanjutnya juga ada gosip bahwa Iko Uwais menjadi salah satu calon pemeran Spiderman. Tetapi kali ini, bukan sekedar gosip karena kemungkinan besar akan terwujud. Yap, Iko Uwais akan main dalam sebuah film Hollywood dengan genre action-thriler berjudul “Mile 22”.

Seperti dikutip dari Variety.com, Peter Berg yang merupakan sutradara film “Hancook”, “Lone Survivor” dll itu akan menjadi produser pada film “Mile 22” ini. Sementara penulis script nya adalah orang yang menulis naskah “Lost” dan “Fringe” yakni Graham Roland.

Iko Uwais Ronda Rousey
Iko Uwais Ronda Rousey

Peter Berg mengakui sebagai penggemar film yang digarap Gareth Evans dimana Iko Uwais menjadi peran utama dan berperan juga sebagai fight choreographer. Berg juga mengungkapkan ia bersemangat akan kemungkinan kerjasama yang akan dilakukan dengan Iko Uwais dan uga Ronda Rousey, seorang petarung UFC yang juga memiliki kemampuan fisik mumpuni. Berg bersemangat memunculkan sebuah gelombang baru, film action muncul dari Indonesia. Kata Berg, kolaborasi Ronda dan Iko akan menjadi sangat unik dan kuat.

Menurut bocoran yang beredar, film itu mengisahkan tentang hubungan agen CIA dengan seorang perwira polisi Indonesia yang harus bekerja sama untuk menghadapi masalah pelik tentang politik, korupsi, dan tentu saja kekerasan yang pelik.

Aksi Ronda Rousey sudah bisa dilihat pada film The Expandables 3, dan akan muncul juga pada Furoious 7, Entourage, dan The Athena Project.

Sementara Iko Uwais sendiri namanya melambung setelah sukses membintangi The Raid dan The Raid 2 dengan sambutan hangat dari kritikus maupun penggemar film dunia. Jika melihat rating di IMDB, dan membandingkannya dengan rating film yang dibintangi aktor sekelas Jason Statham, mungkin kita sendiri banyak yang tidak percaya bahwa The Raid 2 dari Indonesia memiliki rating 8.1, yang tergolong sitimewa.

Kemampuan koreografi aksi pertarungan yang dimiliki Iko Uwais, nampaknya benar-benar diperhitungkan saat ini. Jadi, mari kita tunggu aksi Iko dan Ronda dalam “Mile 22” yang akan mulai syuting pada Mei 2015 mendatang.

 

activate javascript

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.