Jadwal dan Prediksi La Liga Spanyol Jornada 24: Ambisi Atletico Madrid!

  • Share
Jadwal Liga Spanyol
Jadwal Liga Spanyol

NGONOO.com – Akhir pekan ini Liga Spanyol akan memasuki jornada 24, para tim pesertapun harus menyiapkan kembali taktik dan strategi khusus untuk meraih kemenangan. Pemuncak klasemen masih diduduki oleh Real Madrid disusul Barca dan Atletico Madird ditempatk ketiga.

Tidak semua peserta Liga dalam keadaan bugar, ada beberapa tim yang mengalami kelelahan pasca berlaga di kancah Eropa. Sevilla, Atletic Bilbao, Villarreal dan Real Madrid diantaranya yang baru saja menjalani laga di kompetisi Eropa.

Real Madrid harus bersusah payah meladeni permainan tuan rumah Schalke 04 dibabak 16 besar Liga Champions leg pertama. Walaupun pada akhirnya El Real meraih kemenangan atas Schalke.

Kembali ke La Liga, Atletico Madrid mempunyai ambisi lebih di jornada 24 kali ini. Pasalnya, Los Rojiblancos harus kehilangan poin penting di jornada 23 setelah kalah dari Celta Vigo dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Atleti semakin sulit untuk mempertahankan gelar juara Liga musim lalu.

Di La Liga, Atleti akan menjamu Almeria di Vicente Calderon akhir pekan nanti. Dimana tim ini selalu merepotkan Los Rojiblancos. Selain itu, konsentrasi Diego Simione akan terbagi ke kancah Eropa, dimana mereka harus menyambangi BayArena makras Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg pertama.

jadwal La Liga
jadwal La Liga (goal)

Nasib Barcelona sama halnya dengan Atletico Madrid. Azulgrana akan menjamu Malaga di Camp Nou akhir pekan ini, namun, pertandingan yang tidak kalah pentingnya datang di tengah pekan depan. Barca akan berlaga di Etihad Stadium markas Manchester City untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Enrique saat ini lebih terkonsentrasi di Liga domsetik. Pasalnya, tim yang akan dihadapi adalah bukan tim ecek-ecek. Malaga pernah menahan imbang tanpa gol dipertemuan pertama musim ini. Barca yang sedang menguntit Madrid tepat dibelakang sangat membutuhkan poin penuh guna membuka peluang untuk juara Liga di akhir musim nanti.

Sementara rival abadi Barca, Real Madrid akan menjalani laga yang cukup mudah. El Real akan meladeni Elche yang notabennya tim papan bawah, selain itu, El Real juga memiliki waktu istirahat yang cukup lama untuk pertandingan ini. Poin penuh pasti dibawa pulang dari Estadio Manuel Martinez.

Wajib diaca:

 

Gambar: Liga BBVA sisidunia

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.